Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 20 April 2022

Dukung HBP Ke-58, PIPAS Lapas Palangka Raya Ikuti Ziarah & Tabur Bunga Ke TMP Sanaman Lampang

0 Comments



Palangka Raya - Mendukung rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58, Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang, Rabu (20/04/2022). 

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) ini sebagai bentuk dukungan sekaligus komitmen untuk turut serta dalam memajukan Pemasyarakatan, maka dari itu PIPAS Lapas Palangka Raya turut berpartisipasi dalam pelaksanaan dalam rangkaian acara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58.

Pada kesempatan ini, upacara turut diikuti oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Tengah beserta Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Palangka Raya.

Partisipasi PIPAS dalam pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, dilaksanakan dengan bergabung dan bersama–sama, atau menyesuaikan dan mengikuti pelaksanaan tabur bunga yang dilaksanakan oleh divisi pemasyarakatan atau satuan kerja Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan tempat suami bertugas atau pengurus/anggota PIPAS bertugas sebagai petugas perempuan pemasyarakatan.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA