Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 20 April 2022

Gandeng APH, Lapas Palangka Raya Gelar "Pemasyarakatan Bersih-Bersih"

0 Comments



Palangka Raya - Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan "Pemasyarakatan Bersih-Bersih" dengan menggelar razia pada Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bersama tim gabungan, Selasa (19/04/2022) malam.


Tim gabungan tersebut terdiri atas 2 (dua) orang dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kalimantan Tengah, 10 (sepuluh) orang dari Polresta Palangka Raya, 7 (tujuh) orang dari BNN Kota Palangka Raya dan 10 (sepuluh) orang dari Kodim 1016 Palangka Raya.


Razia yang dilakukan pada 9 (sembilan) Blok Hunian tersebut dimulai pukul 20.00 WIB dan dipimpin oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, dengan dikoordinir oleh para Pejabat Struktural Eselon IV Lapas Palangka Raya.


Dari hasil razia, tim gabungan menemukan beberapa barang-barang terlarang berupa, pisau modifikasi, charger, gunting, gesper, handphone, botol kaca, mancis, kabel terminal, besi bekas serta elemen atau pemanas.


Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam kegiatan razia kali ini serta berharap dapat menimalisir gangguan keamanan dan ketertiban.


"Terimakasih kepada Polresta Palangka Raya, Kodim dan BNN Kota Palangka Raya serta rekan-rekan sekalian yang sudah membantu Lapas Palangka Raya dalam melaksanakan Permasyarakatan Bersih-Bersih dalam razia yang ditujukan untuk meminimalisir gangguan keamanan terutama peredaran narkoba yang saat ini sangat mengkhawatirkan peredarannya yang meningkat. Tapi dengan bekerjasama Insya Allah apapun yang kita programkan untuk menyetop peredaran gelap narkoba di Lapas Palangka Raya," ungkap Chandran.


Selanjutnya, Cranston Allah Sitompul selaku Ketua Tim Razia dari BNN Kota Palangka Raya menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan razia malam ini dan berharap Lapas Palangka Raya dapat menuju Bersinar (Bersih dari Narkoba).


"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang kita laksanakan malam ini. Ini sejalan dengan program BNN bahwa kita menginginkan Lapas Palangka Raya Bersinar, bersih narkoba. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih," harapnya.







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA