Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 21 April 2022

Perindah Kantor, Lapas Palangka Raya Kembali Buat Taman

0 Comments




Palangka Raya - Pengecatan sebagai proses pemeliharaan dan peningkatan sarana prasarana bangunan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya sampai hari ini masih berlanjut, Kamis (21/04/2022).


Saat ini perkembangan proses pengerjaan dan hasil pemeliharaan terus dipantau oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono.


Area yang saat ini tengah dilakukan pemeliharaan adalah taman sekitar blok hunian WBP. Pemeliharaan berupa pengecatan dinding dan lantai taman, dikerjakan oleh WBP yang memiliki keterampilan. 


Pengecatan dimaksudkan untuk membuat area taman lebih bersih dan indah. Pada kesempatan ini Kepala Lapas mengungkapkan bahwa kedepannya akan menggerakkan WBP untuk melakukan penanaman dan perawatan tanaman di sekitar blok hunian untuk tetap mempertahankan keindahan.


"Kami akan terus mengontrol perkembangan pemeliharaan bangunan dan sarpras di Lapas Palangka Raya serta melakukan pengecekan terhadap hasil akhir. Harapannya agar area di dalam blok hunian WBP terlihat lebih bersih, rapi, indah dan humanis" tutup Kepala Lapas.


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA