Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 11 April 2022

Sambut HBP Ke-58, Kalapas Palangka Raya Gelar "Pemasyarakatan Peduli UMKM"

0 Comments



Palangka Raya - Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menggelar acara "Pemasyarakatan Peduli UMKM" bersama Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se- Kota Palangka Raya, Senin (11/04/2022) di Rupbasan Kelas I Palangka Raya. 


Pada kesempatan ini, para Kepala UPT melakukan penyerahan bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kepada Klien Bapas Palangka Raya. Bantuan ini diberikan dalam rangka mendukung Pemerintah untuk terus mendukung UMKM agar mampu bertahan, berkembang, dan bertumbuh di tengah tantangan pandemi dan transformasi melalui Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).


Dalam sambutannya, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan, "saya mewakili Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kota Palangka Raya pada hari secara langsung menyerahkan bantuan Klien Bapas Palangka Raya sebagai salah satu rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58. Harapan kami dukungan usaha ini dapat memberikan manfaat dan memajukan usaha Bapak dan Ibu sekalian," ungkap Chandran. 


"Diharapkan dengan memberikan bantuan kepada UMKM, maka hal itu dapat selaras dengan membantu masyarakat di tengah pandemi COVID-19," tutupnya.






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA