Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 02 Mei 2022

Berikan Layanan Maksimal, Subseksi Registrasi Berikan Informasi Remisi Kepada WBP

1 Comments


Palangka Raya - Dalam khidmat suasana Idul Fitri 1443 H/2022 M, Subseksi Registrasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menempelkan Surat Keputusan (SK) Remisi 455 (empat ratus lima puluh lima) orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (2/5/2022). 


Kegiatan penempelan informasi ini langsung dilakukan oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibullah, bersama Staf, Adi Wiranto, di papan pengumuman area Blok Hunian Warga Binaan pada pukul 09.00 WIB. 


Hal ini dilakukan sebagai sarana informasi daftar nama Warga Binaan yang mendapatkan Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022 di Lapas Palangka Raya. Beliau juga menjelaskan secara langsung kepada Warga Binaan yang masih bingung dalam membaca SK. 


"Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan, kami pastikan informasi tersampaikan dengan baik dan terbuka untuk Warga Binaan Lapas Palangka Raya. Disini saya juga menjelaskan kepada mereka mengenai prosedurnya dan hal-hal lain yang mereka tanyakan. Saya juga mengingatkan untuk tetap berkelakuan baik sebagai salah satu syarat mendapatkan remisi," jelas Adi. 


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti

#kemenkumhamkalteng 

#lapaspalangkaraya 




1 Comments:

Mohammad Ziun mengatakan...

Maju terus Lapas Palangka Raya💪

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA