Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 07 Mei 2022

Jaga Dapur Tetap Hygiene, Lapas Palangka Raya Gandeng Cortez Indonesia

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggandeng Cortez Indonesia melalui salah satu cabang bisnis yaitu Cortez Clean & Hygiene dalam kegiatan penyemprotan dapur Lapas Palangka Raya, Jum'at (6/5/2022) sore.

Pada kesempatan ini, Asisten Koorsinator Dapur, Yon Putaji, bersama pegawai Cotez Indonesia melakukan survei lokasi dapur untuk persiapan penyemprotan dalam rangka meningkatkan kebersihan dapur dari hama serangga seperti serangga hama utama dan mikro organisme (virus & bakteri) dalam proses penyelenggaraan makanan yang hygiene.

Cortez Indonesia melalui salah satu cabang bisnis yaitu Cortez Clean & Hygiene, merupakan perusahaan lokal yang memberikan layanan di bidang pengendalian hama dengan standar nasional. Mengamati adanya risiko kesehatan dan keselamatan dengan kontak bahan kimia yang kuat, maka Cortez Clean & Hygiene hadir untuk membantu mengelola treatment Vector secara aman serta tepat.

Yon Putaji menjelaskan bahwa serangga dan mikro organisme dapat mengganggu kebersihan, kesehatan, keindahan dan kenyamanan lingkungan dapur. Oleh karena itu, upaya ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan dapur yang bersih, rapi, nyaman, indah dan sehat.

"Agar dapur selalu hygiene, maka kita harus melakukan upaya-upaya kebersihan secara rutin. Salah satunya yaitu dengan penyemprotan dapur oleh Cortez Indonesia dengan tujuan menciptakan lingkungan dapur yang bersih, rapi, nyaman, indah dan sehat serta terhindar dari hama perusak atau penyebab penyakit," ungkap Yon.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA