Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 07 Mei 2022

Lapas Palangka Raya Adakan Briefing Bersama Petugas Dapur

0 Comments


Palangka Raya - Bertempat di depan dapur, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Asisten Koordinator Dapur, Yon Putaji, memimpin Briefing bagi Petugas Dapur, Sabtu (7/5/2021).

Briefing kepada para Petugas Dapur ini bertujuan untuk mengingatkan mereka agar selalu menjaga kedisiplinan dalam bekerja, selalu menjaga kebersihan dapur, kebersihan makanan, kebersihan badan dan pakaian, serta pintu dapur untuk tetap selalu tertutup.

"Para Petugas Dapur wajib memperhatikan beberapa hal penting yakni jaga kedisiplinan, jaga kebersihan dapur, jaga kebersihan makanan, kebersihan badan dan pakaian serta pintu dapur untuk tetap selalu tertutup agar yang tidak berkepentingan dilarang memasuk ke area dapur. Selain itu, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap selalu kompak dan semangat," pesan Yon.

Kegiatan briefing ini rutin dilaksanakan dalam rangka memaksimalkan pelayanan pengolahan bahan makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar berjalan dengan baik dan maksimal.

Beliau juga memberikan catatan kepada Juru Masak dan Asisten Juru Masak untuk menerapkan Protokol Kesehatan di dapur, terutama saat ingin mengolah makanan. "Selalu terapkan Protokol Kesehatan di dapur dan jaga kualitas makanan yang kita sediakan bagi para Warga Binaan. Jangan lupa untuk menjaga selalu kebersihan dapur," tutup Yon.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA