Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 11 Mei 2022

Kalapas Palangka Raya Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kakanwil Kemenkumham Kalteng beserta Kadivpas

0 Comments



Palangka Raya – Bertempat di Aula Mentaya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengikuti acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah dari Ilham Djaya kepada Hendra Eka Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Pengembangan Diklat Fungsional dan HAM pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Selasa (10/5/2022).

Selain itu, dilaksanakan pula serah terima jabatan Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru dari Yudi Suseno kepada R. B. Danang Yudiawan yang merupakan mantan Kepala Lapas Kelas I Malang. Kegiatan serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng (Edy Pratowo), jajaran Forkopimda Provinsi Kalteng, dan Pimpinan Tinggi Pratama di Kanwil Kemenkumham Kalteng serta tamu undangan.

Turut hadir pula secara virtual melalui zoom meeting Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Hubungan Antar Lembaga, Dahana Putra, yang membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasonna H. Laoly.

"Saya meminta kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalteng sebagai organ vertikal yang mengemban tugas pokok dan fungsi Kemenkumham untuk senantiasa melakukan dan meningkatkan koordinasi dengan pemerintah provinsi, kabupaten, dan lembaga terkait sehingga kita dapat melaksanakan pembangunan nasional khususnya pembangunan di wilayah Provinsi Kalteng,” pungkasnya dalam membacakan sambutan Yasonna H. Laoly.

Dalam sambutannya, Ilham Djaya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng yang telah bekerja keras selama masa kepimpinannya, serta memohon maaf atas segala khilaf dan kesalahan yang telah dilakukan.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng dan Jajaran Kepala UPT serta Jajaran Forkopimda yang telah bekerja sama dan saling bersinergi dalam melaksanakan tugas selama dibawah Kepemimpinan saya. Tentunya dengan dukungan Bapak/Ibu semua, saya mampu menyelesaikan tugas di Kalteng ini dengan baik,” ungkap Ilham Djaya.

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah yang baru, Hendra Eka Putra juga mengungkapkan kesiapannya dalam menjalankan amanah baru yang diterimanya. “Tentunya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, saya membutuhkan bantuan dan dukungan dari semua pihak, tidak terkecuali lintas sektoral. Untuk itu saya mengharapkan adanya jalinan koordinasi dengan seluruh UPT dan jajaran forkopimda demi Kanwil Kemenkumham Kalteng lebih baik lagi. Maka dari itu, mari kita bersama-sama, bahu membahu menggapai Kemenkumham Maju dan PASTI Bahalap,” tegas Hendra.

Pada kesempatan ini, Chandran menyampaikan selamat kepada Kakanwil yang lama dan yang baru serta berharap seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) dibawah Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah dapat mencapai semua target kinerja yang telah ditetapkan dengan baik.

"Saya mewakili jajaran Lapas Kelas IIA Palangka Raya mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Eka Hendra Putra sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng yang baru dan terima kasih kepada Bapak Ilham Djaya yang selama ini sudah berdedikasi begitu besar untuk Kemenkumham Kalteng. Semoga dengan meningkatan sinergitas dan kerjasama diantara kita maka diharapkan kita dapat mencapai semua target kinerja yang telah ditetapkan dengan baik," tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya 





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA