Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 07 Mei 2022

Lapas Palangka Raya Terus Tingkatkan Kebersihan Lingkungan

0 Comments


Palangka Raya - Kebersihan adalah upaya manusia untuk memelihara diri dan lingkungannya dari segala yang kotor dalam rangka mewujudkan dan melestarikan kehidupan yang sehat dan nyaman, Sabtu (7/5/2022).

Bertempat di Lapas Palangka Raya, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Palangka Raya, Meldy Putera, langsung memimpin seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk bersama-sama membersihkan lingkungan Lapas, membersihkan drainase dan menyiram tanaman tanaman yang ada di lingkungan lapas.

Menurut Meldy Kebersihan merupakan syarat bagi terwujudnya kesehatan. Sedangkan sehat adalah salah satu faktor yang dapat memberikan kebahagiaan. Sebaliknya, kotor tidak hanya merusak keindahan tetapi juga dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, sedangkan sakit merupakan salah satu faktor yang menimbulkan penderitaan.

“Kegiatan ini kami lakukan agar WBP Lapas Palangka Raya tidak terserang penyakit dan terhindar dari penyakit, jika kita melihat kondisi di dalam lapas yang begitu banyak penghuni mempunyai tingkat resiko terserang penyakit, apalagi kondisi lingkungan blok  yang mungkin kurang bersih, genangan air ataupun tumpukan sampah, dan dapat memicu tumbuhnya bibit bibit penyakit”, ucap Meldy.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA