Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 07 Mei 2022

Perbaiki Sarpras, Lapas Palangka Raya Lakukan Pengecoran Lantai

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya terus meningkatkan pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), salah satu upaya yang dilakukan adalah perbaikan lantai blok H, Sabtu (7/5/2022).

Perbaikan tersebut melibatkan Warga Binaan yang mempunyai pengalaman di bidang kontruksi bangunan. Tujuannya adalah menciptakan blok hunian yang nyaman bagi para WBP.

Memberikan pelayanan terbaik bagi WBP adalah kewajiban bagi petugas Pemasyarakatan. Meskipun sedang menjalani hukuman, namun hak asasi manusia para WBP tetap harus diperhatikan. Kegiatan ini diawasi langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka KPLP), Meldy Putera, beserta Staf, Wayan Purna.

“Semoga dengan dilakukan perbaikan pada lantai blok H ini, dapat menguatkan lagi sarana dan prasarana Lapas menjadi lebih representative. Sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam rangka meningkatkan dan melaksanakan tugas dan fungsi secara optimal di lingkungan Lapas Palangka Raya dan dapat mewujudkan pelayanan yang prima dan berkualitas bagi WBP yang sedang menjalani hukuman," ucap Meldy.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA