Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 11 Juni 2022

Lapas Palangka Raya Bagikan Vitamin Bagi Seluruh Pegawai

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya membagikan penambah daya tubuh bagi Pejabat Struktural Eselon IV dan V, Staf dan Anggota Jaga Lapas Palangka Raya, Kamis (9/6/2022).

Hal ini bertujuan sebagai upaya untuk mencegah para pegawai Lapas Palangka Raya agar tidak terkena Covid-19 dengan meningkatkan daya tahan tubuhnya. Dalam kesempatan ini, dibagikan penambah daya tahan tubuh berupa vitamin C kepada para pegawai.

Pembagian tersebut rutin dilaksanakan sebagai salah satu wujud dari upaya pencegahan dan melaksanakan protokol kesehatan karena Pegawai Lapas Palangka Raya selalu berinteraksi dengan Warga Binaan Pemasyarakatan dan masyarakat sehingga dengan pembagian vitamin tersebut dapat memberikan kesadaran kepada pegawai agar selalu menjaga kesehatan tubuh.


Setelah dilakukan pembagian vitamin, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, memberikan arahan kepada seluruh petugas, beliau berharap kepada seluruh petugas agar selalu menjaga kesehatan diri dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Kita bagikan secara rutin penambah daya tahan tubuh bagi pegawai, dengan harapan kita semua dapat menambah daya tahan tubuh kita agar dapat mencegah Covid-19. Tidak lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan diri dengan menjaga pola hidup sehat," ungkap Chandran.

"Sebagai seorang petugas Lapas, kita wajib rutin menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup, berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi. Hal ini kita lakukan untuk meningkatkan kinerja sebagai deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban," tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
















0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA