Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 01 Juli 2022

Pegawai Lapas Palangka Raya Ikuti Raker Program Deradikalisasi dari BNPT

0 Comments


Malang - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti acara Rapat Kerja Program Deradikalisasi dalam Lembaga Pemasyarakatan Wilayah Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, NTB dan NTT Tahun Anggaran 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Kegiatan ini diikuti oleh Pegawai Lapas Palangka Raya, Wayan Purna, selama 3 (tiga) hari pada Selasa s.d Kamis, 28 s.d 30 Juni 2022. Raker yang dikuti 68 peserta dari unsur BNPT, Lapas, dan Satgaswil Densus 88 ini diharapkan bisa meningkatkan sinergi dalam mengimplementasikan langkah terbaik untuk melaksanakan program deradikalisasi.

Rapat Kerja Program ini dilaksanakan terdiri dari berbagai rangkaian acara yang telah disiapkan matang oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dengan berbagai narasumber yang terpercaya dibidangnya.

Penutupan dilakukan  oleh Kasubdit Bina Dalam Lapas Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Kolonel CZi Roedy Widodo mewakili Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi BNPT, Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E.

"Rangkaian materi yang telah diberikan para narasumber hendaknya dijadikan masukan oleh seluruh peserta pelaksana deradikalisasi baik dari BNPT, Lapas, dan Satgawil Densus 88, dan unsur-unsur lainnya, untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan deradikalisasi dalam lapas,” ujar Roedy.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA