Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 25 Agustus 2022

Kalapas Palangka Raya Berikan Penguatan kepada Tim Humas

0 Comments


Palangka Raya - Bertempat di ruang Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya,  jajaran Tim Humas melaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Tahun 2022. Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Kalapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, didampingi Ketua Tim Humas Lapas Palangka Raya, Meldy Putera, serta dihadiri oleh seluruh anggota Tim Humas, Selasa (23/08/2022).

Terlebih dahulu, masing-masing peserta rapat menyampaikan evaluasi atas kinerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 yang mana ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Selanjutnya, Chandran Lestyono menyampaikan dan memberikan arahan terkait dengan persiapan kegiatan pada tahun 2022 yang akan dilaksanakan.

"Alhamdulillah, tahun ini kita mendapatkan peringkat kedua Public Relation of the year. Suatu kebanggaan masih masuk di tiga besar dan kita harus mempertahankannya. Diharapkan kepada seluruh anggota, terutama angkatan 2019 untuk terus bersemangat dalam memberitakan kegiatan lapas kita dengan baik dan fresh sehingga masyarakat senang mengikuti pemberitaan kita," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA