Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 25 Agustus 2022

Persiapkan Pemusnahan, Subseksi Keamanan Lapas Palangka Raya Laksanakan Penyortira

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan penyortiran terhadap barang bukti hasil razia dari bulan Juni - Agustus usai melaksanakan kegiatan Apel Pagi di halaman tengah Lapas Palangka Raya, Kamis (23/08/2022).

Kegiatan Penyortiran ini dikomandoi langsung oleh Kepala Subseksi Keamanan, Frendy Arisandy, dengan didampingi oleh Staf Subseksi Keamanan dan Staf Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Palangka Raya.

Penyortiran barang bukti tersebut merupakan hasil dari razia rutin pada kamar blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) selama Bulan Juni - Agustus Tahun 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk memilah barang sesuai dengan jenisnya yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban Lapas.

Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menekankan kepada petugas untuk meningkatkan pengawasan pada barang-barang yang masuk. Beliau juga menegaskan kepada para petugas agar tidak ada yang bermain-main membantu narapidana untuk memasukkan handphone, mengingat handphone sangat berbahaya apabila disalahgunakan untuk melakukan penipuan atau mengontrol peredaran narkoba.

"Kami selaku pihak Lapas Palangka Raya berkomitmen untuk melakukan deteksi dini dalam setiap pelaksanaan tugas. Mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dengan melakukan penguatan dalam setiap bidang terutama pengamanan. Kita juga lakukan pendekatan persuasif kepada Warga Binaan, agar kita mengetahui kondisi dan situasi blok hunian Warga Binaan," tegas Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA