Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Agustus 2022

Kalapas Palangka Raya Hadiri Acara Launching Cafee Inspirasi Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menghadiri acara pembukaan serta tasyakuran operasional Cafee Inspirasi (Cafee-In) oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Selasa (16/08/2022).

Pada kesempatan ini, kegitan diresmikan secara langsung oleh salah satu Pengajar Lemhanas Sekaligus Dosen Politeknik Ilmu Pemasyaraktan (Adi Suyatno), dengan didampingi Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra), Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati), Kepala Divisi Pemasyarakatan (RB Danang Yudiawan), pejabat struktural di Kanwil dan Seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-kota Palangka Raya.

Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati), menjelaskan bahwa Cafee Inspirasi ini dibentuk dengan maksud dapat menjadi tempat bersantai dan menemukan gagasan serta ide. “Untuk saat ini akan dijadikan sebagai tempat area bebas merokok, selain itu nantinya juga akan menjadi kantin, yang mana agar pegawai tidak jauh-jauh mencari tempat istirahat”, ucap Kadivmin.

Kegiatan ini pun diiringi dengan doa lintas agama dari perwakilan agama Islam, Kristen & Hindu oleh pegawai. Doa ini dilakukan bersama-sama menyatukan harapan agar tepat di 100 hari kerja Kakanwil menjadi penanda akan semangat Gerakan Cinta Ibadah yang akan terus digalakkan. 


#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA