Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Agustus 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Pembekalan Bimtek Mitigasi Bencana

0 Comments
































Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Mitigasi Bencana pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2022, Selasa (16/8).

Bertempat di Aula Mentaya Kanwil Kemenkumham Kalteng, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, dan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan.

Pada kesempatan ini, kegiatan diawali dengan pembekalan materi dari Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI oleh Adi Sujatno dengan paparan Implementasi Pimnas dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara.

"Kunci keberhasilan pimpinan Agen Perubahan antara lain ethos kerja agen perubahan, orientasi komunitas sosial targer perubahan, kompatibelitas inovasi dengan kebutuhan komunitas sosial tager inovasi/kebijakan publik dan rasa empathy," jelasnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan materi dari Ditjenpas melalu zoom meeting, lalu pembekalan materi dari Damkar dan BPBD. Kegiatan diakhiri dengan sambutan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng sekaligus menutup kegiatan Bimbingan Teknis Mitigasi Bencana.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA