Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Agustus 2022

Meriahkan HDKD Ke-77, Lapas Palangka Raya Juara 3 Lomba Senam Kreasi Poco-Poco

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke – 77, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti lomba Senam Kreasi Poco-Poco yang diadakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Tengah, Jum'at (12/08/2022).

Dalam Lomba tersebut, Lapas Palangka Raya mengirimkan Tim Senam Poco-Poco beranggotakan 5 orang yang terdiri dari 2 Pria dan 3 Wanita. Dengan semangat yang tinggi dalam mengikuti lomba senam Lapas Palangka Raya berhasil meraih Juara 3 dalam ajang lomba senam.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Mentaya Kanwil Kemenkuham Kalteng, melibatkan peserta dari dari Kantor Wilayah dan UPT PAS Kota Palangka Raya-Kasongan-Kuala Kapuas yang disaksikan oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan para pegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Penampilan Senam Poco-Poco Kreasi ini dinilai langsung oleh 3 juri dengan penampilan senam oleh masing-masing peserta secara berurutan menggunakan nomor urut yang telah ditentukan. Setelah itu, nilai yang telah dikompilasi oleh para dewan juri pun disampaikan secara langsung dengan penentuan Juara 1, 2, 3 dan Juara Harapan 1, 2 , dan 3. Juara pertama diraih oleh Bapas Kelas I Palangka Raya, Juara Kedua diraih oleh Rutan Kelas IIA Palangka Raya, dan Juara Ketiga yaitu Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA