Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 12 September 2022

Bike To Nature : Gopas Lapas Palangka Raya Berhasil Lewati Tantangan

0 Comments


Palangka Raya - Gowes Pemasyarakatan (Gopas) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya turut serta dalam event "Bike To Nature" 2022 Taman Wisata Alam Bukit Tangkiling, Minggu (11/9/2022).

Kali ini Lapas Palangka Raya mengirimkan 12 (dua belas) peserta yang salah satunya adalah Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. Start dan finish dipusatkan di Taman Wisata Alam Tangkiling. Jalur bersepeda pun menantang, melewati perbukitan dan perkampungan dengan pemandangan indah dan jalan berlumpur, jarak start ke finish kurang lebih sejauh 10 kilometer.

Selain fun bike, kegiatan ini juga menggelar race bike dengan jalur yang sama. Para peserta yang berhasil melewati 4 (empat) pos dan finish langsung mendapatkan medali yang dikalungkan langsung oleh Kepala Resort CA/TWA Bukit Tangkiling, Ahmad Mubarak.

Pada kesempatan ini, Chandran mengapresiasi event "Bike To Nature" 2022 Taman Wisata Alam Bukit Tangkiling yang digelar oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam Kalimantan Tengah ini. Kegiatan ini selain untuk memperkuat kebersamaan dalam kekeluargaan seluruh elemen di Kalimantan Tengah juga untuk menjaga kesehatan.

"Alhamdulillah, Lapas Palangka Raya bisa berpartisipasi dalam kegiatan Bike to Nature ini. Event ini sangat bagus dan menarik terutama untuk menjaga kesehatan sekaligus refreshing ditengah kesibukan kita semua. Semoga event ini terus berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya serta dapat memperkuat kebersamaan dalam kekeluargaan seluruh elemen di Kalimantan Tengah," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA