Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 06 September 2022

Tegakkan Disiplin Pegawai, Pegawai Wajib Apel

0 Comments


Palangka Raya - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan tengah kantor diikuti dengan semangat dan penuh khidmat oleh para pejabat struktural beserta seluruh jajaran, Selasa (6/9/2022).

Kegiatan yang berlangsung pukul 07.30 sampai 08.00 WIB ini dipimpin oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono dan diikuti oleh para Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta para Staf Lapas Palangka Raya.

Dalam amanatnya, Chandran menyampaikan beberapa hal antara lain agar segera menyelesaian laporan-laporan, mengecek secara rutin kesehatan para Warga Binaan Pemasyarakatan terutama pada musim penghujan ini, serta agar para Pegawai selalu menaati protokol kesehatan Covid-19 karena musim pancaroba.

"Dengan masuknya musim penghujan dan Covid-19 yang masih ada, maka kita patut berhati-hati dengan tetap menjaga kesehatan dan prokes disetiap kegiatan dan dimanapun. Cek secara rutin kesehatan para WBP, jangan sampai lambat penanganan terutama sampai menyebarkan penyakit" tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA