Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 04 September 2022

Lapas Palangka Raya Terima 2 orang WBP Baru dari Rutan Buntok

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Registrasi kembali menerima kiriman narapidana baru dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Buntok sebanyak 2 (dua) orang pada pukul 10.48 WIB, Sabtu (3/9/2022).

Pengiriman narapidana ini diawasi langsung oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, bersama Pejabat Struktural lainnya di Halaman Tengah Lapas Palangka Raya.

Memasuki Lapas Palangka Raya, pihak Subseksi Registrasi melakukan pemeriksaan berkas, pemotongan rambut dan kuku, pemeriksaan kesehatan dan pengarahan langsung oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh.

Ziun menjelaskan bahwa penerimaan para narapidana baru ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Barang-barang bawaan mereka pun tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Ziun mengungkapkan bahwa Lapas Palangka Raya terus berupaya memberikan layanan terbaik pemasyarakatan terutama bidang pembinaan, dimana dengan diterima narapidana baru dengan berkas yang lengkap, baik perpanjangan penahanan hingga riwayat pembinaan lainnya  sehingga tidak menjadi kendala ketika proses pentahapan pembinaan sudah berjalan.

"Agar tidak terjadi kendala saat proses pentahapan pembinaan, diharapkan menjadi perhatian bersama, bahwa kelengkapan berkas dan dokumen narapidana yang dipindahkan menjadi hal yang utama," tegas Ziun.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA