Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 08 Oktober 2022

Maksimalkan Jaringan Internet, Lapas Palangka Raya Ganti Alat Router oleh Ditjenpas dan PT. ICON+

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan dari Tim IT (Information and Technology) dari PT. Indonesia Commet Plus (ICON +) dalam rangka penggantian Alat Router yang terkait jaringan internet, Kamis (6/10).

Pada kesempatan ini, Didi selaku perwakilan Tim IT PT. Indonesia Commet Plus (ICON +) menjelaskan kunjungan ini berdasarkan Surat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS1.PB.02-360 Tanggal 18 Maret 2022 perihal pemberitahuan penggantian Alat Router.

"Tujuan dari penggantian Alat Router ini adalah untuk meningkatkan kinerja layanan internet pada Satuan Kerja di seluruh Indonesia salah satunya Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Kami dari pihak PT. ICON+ bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan mohon kerja sama yang baik selama proses penggantian alat tersebut. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 5 sampai 6 Oktober," ungkapnya.

Kunjungan ini disambut oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, diruang kerjanya. Beliau menerangkan bahwa Tim IT selanjutnya memastikan akses internet serta akses Server Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) berjalan secara optimal. Pada hari Kamis pagi hari ini akan dilakukan tes ulang terkait optimalisasi akses internet maupun SDP pada saat jam kerja.

"Lapas Palangka Raya terus aktif bersinergi penuh dalam segala bentuk kerjasama dengan pihak ketiga untuk memberikan layanan terbaik  terutama terkait bidang teknologi informasi yang berdampak positif pada pembinaan lanjutan WBP didalam lapas," tutup Ziun.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA