Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 20 Oktober 2022

Semarakkan G20, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Pasang Stiker di Kendaraan Dinas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakayan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah turut menyemarakkan G20 yang akan dilaksanakan di Bali 15 - 16 November 2022 dengan mengangkat Tema "Recover Together, Recover Stronger".

Dalam menyemarakkan G20 Lapas Palangka Raya melakukan pembagian dan pemasangan stiker pada kendaraan dinas. Hal ini dilakukan sesuai dengan surat perintah Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM perihal "Peningkatan Publikasi Semarak G20 Tahun 2022 di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia", Rabu (19/10).

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyatakan bahwa kegiatan publikasi G20 Indonesia Tahun 2022 merupakan bentuk kebersamaan dan dukungan jajaran Lapas Palangka Raya.

Kalapas juga mengajak masyarakat untuk turut serta menyemarakkan dan mensukseskan event Internasional tersebut. "Dengan ini Lapas Palangka Raya turut serta menggelorakan dan menyemarakkan G20 dengan cara pemasangan stiker G20 pada kendaran dinas sebagai wujud dukungan untuk pemulihan diri dari pendemi serta bersama membangun dunia secara berkelanjutan" tutup Kalapas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA