Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 23 November 2022

3 Pejabat Struktural Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Resmi Dilantik

0 Comments


Palangka Raya – Sebanyak 3 (tiga) orang Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah mengikuti Pelantikan dan Sumpah Jabatan yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Pelantikan dan Sumpah Jabatan bagi Pejabat Pelaksana ini diikuti oleh Tigor Immanuel Hutabalian dengan jabatan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP), A. Halik Rasyid dengan jabatan Kepala Subbagian Tata Usaha dan Purwantoko dengan jabatan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik.

Dalam sambutannya Kakanwil mengucapkan  selamat menjalankan tugas dan berharap agar pegawai yang dilantik dapat segera menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja. Oleh karena itu harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid dan proaktif dalam melaksanakan tugas.

“Jabatan yang Anda emban ini harus dimaknai sebagai sebuah amanah yang akan dipertanggungjawabkan, tidak saja di hadapan sistem kenegaraan yang berlaku, tetapi juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan”, tegas Hendra sambil menutup sambutannya pada kesempatan kali ini.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA