Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 23 November 2022

8 Pegawai Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Resmi Naik Pangkat

0 Comments


Palangka Raya - Bertempat di lapangan tengah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, penyematan tanda kenaikan pangkat diberikan oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono kepada 8 (delapan) orang pegawai, Selasa (22/11/2022).

Adapun dari pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat, lima diantaranya mendapatkan kenaikan pangkat secara berkala (reguler) dan tiga orang lainya mendapatkan kenaikan pangkat melalui penyesuaikan ijazah.

Kegiatan penyematan tanda kenaikan pangkat kali ini dirangkaikan dalam kegiatan apel pagi. Dimana Kepala Lapas Palangka Raya bertindak sebagai pembina apel. Kalapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengucapkan selamat kepada pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat serta berpesan agar terus semangat dan konsisten dalam menjalankan tugas.

"Saya ucapkan selamat kepada para pegawai yang telah naik pangkat, semua akan sampai pada waktunya. Pesan saya tetap semangat dalam bekerja, tetap jaga integritas dalam bekerja dan menjadi contoh bagi yang lain," pesan Chandran.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat dilanjutkan dengan foto bersama.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA