Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 29 November 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Kunjungan PK Ahli Utama Ditjen PAS

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan kerja tiga orang Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Ahli Utama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk melaksanakan kegiatan Monitoring, Sosialisasi dan Telaahan Kebijakan Program Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Selasa (29/11). Ketiga PK Ahli Utama tersebut yaitu Bambang Sumardiono, Sutrisman dan Tarsono.

Kunjungan ini dalam rangka mendukung kegiatan Monitoring, Sosialisasi dan Telaahan Kebijakan Program Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dalam arahannya, Sutrisman menyampaikan bahwa sinergitas yang baik antara Balai Pemasyarakatan (Bapas) dengan Lapas dan Rutan merupakan salah satu unsur yang penting dalam upaya pencapaian tujuan Pemasyarakatan sesuai yang diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan.

"Data yang valid dan reliable merupakan aspek penting dalam penelitian kemasyarakatan agar dapat menghasilkan rekomendasi yang tepat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. Saya harapkan jajaran Lapas Palangka Raya dalam pelaksanaan pemberian hak integrasi kepada warga binaan agar selalu mengedepankan SOP dan peraturan yang berlaku," pesannya.

Dalam kesempatannya, Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya, menyambut hangat kunjungan kerja ini dan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan serta arahan dari para PK Ahli Utama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

"Saya mewakili Lapas Palangka Raya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dan arahan pada hari ini. Kami akan semaksimal mungkin dalam menjalankan program Pemasyarakatan terutama layanan integrasi di Lapas Palangka Raya agar dapat secara terus menerus berada pada titik layanan terbaiknya," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA