Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 29 November 2022

Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Pemeliharaan kWh Meter oleh Petugas PLN

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan dari PLN Kota Palangka Raya dalam rangka melaksanakan Pemeliharaan kWh Meter oleh Petugas PLN, Selasa (29/11). Pada kesempatan ini, Petugas PLN didampingi oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, Kepala Urusan Umum, Pirdaus beserta Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk  untuk mengecek Alat Pengukur dan Pembatas (APP) atau yang disebut kWh Meter pada Lapas kelas IIA Palangka Raya. kWh Meter adalah alat milik PLN yang digunakan sebagai pembatasan dan pengukur penggunaan energi listrik pelanggan. Sebagai alat ukur, keandalan kWh Meter harus tetap terjaga dengan baik dalam mencatat penggunaan energi listrik, demi menghindari kesalahan yang dapat merugikan.

Halik menerangkan bahwa diperlukan pemeliharaan penggantian kWh Meter secara bertahap sehubungan dengan usia dan kondisi kWh Meter yang sudah secara fisik mengalami penurunan kualitas sebagai upaya menjaga akurasi pengukuran kWh Meter terhadap energi listrik yang digunakan oleh kantor Lapas Palangka Raya.

Dengan pemeliharaan ini, diharapkan Lapas Palangka Raya dapat meningkatkan keamanan sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA