Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 29 November 2022

Jelang Nataru, Ka.KPLP Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Trolling Malam

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kesatuan Pengamanan Lapas Palangka Raya melakukan kegiatan peningkatan keamanan dan ketertiban menjelang Hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Selasa (29/11) malam.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Palangka Raya, Tigor Immanuel Hutabalian, bersama Komandan Regu Pengamanan dan Anggota Jaga melakukan kontrol keliling (trolling) ke Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan area brandgang.

Tigor menerangkan bahwa trolling ini sebagai upaya yang dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban. Dari hasil trolling, pihaknya akan melakukan penambahan alat penerangan dibeberapa titik.

"Menjaga keamanan dan ketertiban merupakan hal yang sangat penting dilakukan terutama menjelang Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu, kita harus selalu waspada jangan-jangan dan kita juga akan segera tindak lanjuti laporan-laporan dari para Anggota Jaga serta segera melakukan tindakan jika terdapat masalah," tutup Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA