Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 29 November 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Ekspos Laman Website Jajaran Satker Kemenkumham Wilayah Kalimantan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan ekspos laman website dalam rangka meningkatan pemanfaatan laman website satuan kerja di jajaran Kementerian Hukum dan HAM, Selasa (29/11) kegiatan ini diselenggarakan oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi (PUSDATIN) sebagai fasilitator dan koordinator penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan ekspos laman website Satuan Kerja dilaksanakan pada masing-masing regional (Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia Timur) secara terpusat pada salah satu Kantor Wilayah yang ditunjuk. Regional Kalimantan sendiri kegiatan dilaksanakan secara daring dan luring di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dengan peserta yaitu Kanwil beserta UPT yang ada di Wilayah Kalimantan.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim, Sofyan yang menyampaikan apresiasi kepada tim dari pusdatin yang hadir dalam kegiatan ini dalam rangka peningkatan pemahaman pemanfaatan website. Sofyan juga menyambut para peserta yang hadir baik secara daring maupun luring dan berharap agar para peserta dapat mengikuti dengan baik kegiatan ini sehingga kualitas website yang dimiliki seluruh Satker jajaran Kementerian Hukum dan HAM merupakan website yang sesuai dengan standar yang ada.

Selanjutnya Kabag Program dan Humas (Agus Sartono) menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Kemenkumham dalam rangka memberikan peningkatan pemahaman para operator laman website dalam rangka pengelolaan website resmi Satker Kemenkumham.

Kegiatan dimulai dengan pemaparan teknis mengenai fitur-fitur yang ada pada laman administrator website resmi yang digunakan untuk UPT, tim dari pusdatin juga memaparkan mengenai tata cara dalam menggunakan setiap fitur yang telah dijelaskan sebelumnya. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan bimtek mengenai kiat-kiat penyusunan narasi pemberitaan bagi kehumasan jajaran Kementarian Hukum dan HAM.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA