Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 24 November 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Sosialisasi Pelaporan SKM dan Hasil Verifikasi Data Hasil Survei IPK-IKM & Survei Integritas melalui Aplikasi Survei Online 3AS

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya melalui Operator Survei Online 3AS, Astri Gencari Ramadhani, mengikuti kegiatan Sosialisasi Pelaporan SKM dan Hasil Verifikasi Data Hasil Survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks
Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM) dan Survei Integritas melalui Aplikasi Survei Online 3AS secara virtual, Kamis (24/11).

Kegiatan diselenggarakan guna menindaklanjuti surat Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan-RB perihal Kewajiban Penyampaian Laporan SKM tahun 2021 dan 2022 bahwa setiap instansi pemerintah wajib melaporkan pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat dan pelaksanaan verifikasi data hasil survei IPK-IKM dan Survei Integritas melalui online 3AS.

Pada kesempatan ini, acara dibuka secara langsung oleh Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kebijakan, Syarifuddin. Beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan survei ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan layanan publik Kementerian Hukum dan HAM agar lebih tepat sasaran dan diterima oleh masyarakat.

Selanjutnya, kegiatan diisi dengan penyampaian materi dengan topik bahasan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Tahun 2022 oleh narasumber Daryono. Beliau mengatakan bahwa Kemenkumham telah melaksanakan kegiatan SKM tahun 2022 melalui aplikasi 3AS yang hasil pengolahan datanya menunjukkan bahwa pelayanan publik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM terus mengalami peningkatan dari tahun 2019 hingga 2022 dengan persepsi kategori sangat baik oleh penerima layanan.

Kemudian, pemateri kedua, Willy Wibowo menyampaikan terkait Hasil Verifikasi Data Hasil Survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat serta survei Integritas melalui aplikasi 3AS tahun 2022.  Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab antara empat fasilitator dan peserta sosialiasi.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA