Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 29 November 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Upacara HUT Korpri Tahun 2022 secara Virtual

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2022 secara virtual, Selasa (29/11) bertempat di Aula Kalalawit Lapas Palangka Raya.

Upacara ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, para Pejabat Struktural Eselon IV dan V, beserta seluruh jajaran staf Lapas Palangka Raya. Dalam rangka peringatan HUT ke-51, KORPRI mengusung tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri".

Pada kesempatan ini, kegiatan diawali dengan laporan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh, selaku ketua pelaksana kegiatan sekaligus penyerahan Arsip Statis Dewan Pengurus Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 1971-2015 kepada Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dan penyerahan piagam penghargaan oleh Kepala ANRI kepada Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional.

Selanjutnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam tayangan video mengucapkan selamat atas HUT Korpri ke 51 dan berharap agar Korpri bersama seluruh jajaran menjadi garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian, dalam sambutannya Menteri Dalam Negeri Indonesia, Muhammad Tito Karnavian, selaku pembina upacara menyampaikan, “51 Tahun mengabdi Korpri masih diterima baik oleh publik dan hal ini merupakan prestasi tersendiri bagi Organisasi Korpri. Korpri semakin dikenal oleh rakyat, banyak hal-hal positif yang sudah dikerjakan oleh organisasi ini maupun anggotanya. Seperti melayani publik, menjadi tulang punggung dan roda pemerintahan. Namun dibalik hal-hal positif tersebut kita harus memperbaiki hal yang belum sempurna,” tegasnya.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berharap melalui momentum ini para jajaran Lapas Palangka Raya dapat lebih semangat untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, "melalui momentum peringatan HUT Korpri Ke 51 ini, saya harapkan seluruh jajaran Lapas Palangka Raya dapat mengambil ilmu serta pengalaman untuk meningkatkan kinerja sehari-hari terutama dalam pelayanan publik," tutupnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA