Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 23 November 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima 3 Narapidana Baru dari Oditurat Militer III-15 Banjarmasin

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali menerima Narapidana baru sejumlah 3 (tiga) orang, Rabu (23/11/2022). Narapidana tersebut berasal dari Oditurat Militer III-15 Banjarmasin dan diterima langsung oleh pihak Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik bersama Kesatuan Pengamanan Lapas.

Proses penerimaan narapidana tersebut berlangsung aman dan kondusif dengan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) serta menerapkan protokol kesehatan. Bertempat di Ruang Registrasi, Staf Registrasi melakukan pengecekkan berkas dan dinyatakan lengkap. Selanjutnya narapidana baru tersebut menjalani pemeriksaan kesehatan di Poliklinik Lapas Palangka Raya.

Berlanjut di Poliklinik Lapas Palangka Raya, proses pemeriksaan kesehatan dilaksanakan oleh Perawat Lapas Palangka Raya, Fitrah Hayati, dengan diawasi secara langsung oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh.

"Kami harapkan bapak-bapak bisa menjalani pidana dengan baik disini, menaati tata tertib dan mengikuti pembinaan yang dilaksanakan disini. Terlebih lagi salah satu syarat remisi sekarang adalah berkelakuan baik dan aktif dalam pembinaan," pesan Ziun.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA