Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 09 November 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Sosialisasi "Kewajiban Perpajakan Instansi Pemerintah"

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan sosialisasi "Kewajiban Perpajakan Instansi Pemerintah" yang digelar oleh Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah bersama KPP Pratama Palangka Raya, Selasa (8/11).

Kegiatan sosialisasi ini diikuti dalam bentuk Kelas Pajak yang dilaksanakan secara daring pada pukul 09.00 WIB. Pada kesempatan ini, kegiatan diikuti oleh Staf Keuangan Lapas Palangka Raya, Astri Gencari R. Dalam sosialisasi ini, peserta diajarkan tata cara pengisian dan pelaporan SPT masa, menggunakan aplikasi E-Bupot Unifikasi Instansi Pemerintah. 

Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan kepastian hukum dalam pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan bagi Instansi Pemerintah yang melakukan belanja barang/jasa pemerintah secara elektronik melalui Sistem Informasi Pengadaan Pemerintah, dan mendukung Gerakan nasional nontunai dengan memberikan kemudahan perpajakan dalam pembayaran atas belanja barang/jasa pemerintah yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredik pemerintah bagi Instansi Pemerintah Pusat, Instansi Pemerintah Daerah, dan Instansi Pemerintah Desa.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA