Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 07 November 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima 27 orang Narapidana Baru dari Rutan Kapuas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali menerima kiriman narapidana baru dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kapuas sebanyak 27 (dua puluh tujuh) orang pada pukul 12.01 WIB, Jum'at (4/11).

Setelah memasuki Lapas Palangka Raya dengan melalui prosedur Protokol Kesehatan, kiriman sebanyak 27 orang narapidana baru kemudian dilakukan pemeriksaan berkas. Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, menyampaikan dari 27 orang narapidana baru setelah dilakukan pengecekan berkas

Beliau menyatakab bahwa berkas dinyatakan lengkap 18 (delapan belas) orang, 9 (sembilan) orang dinyatakan berkas tidak lengkap mengingat tidak ada BA17, tidak ada Petikan Putusan dan tidak ada perpanjangan penahanan dari APH yang kemudian akan berdampak pada pemenuhan hak bersyarat WBP selama menjalani pidana di lapas.

"Lapas Palangka Raya terus berupaya memberikan layanan terbaik Pemasyarakatan terutama bidang pembinaan, dimana dengan diterima narapidana baru dengan berkas yang lengkap, baik perpanjangan penahanan hingga riwayat pembinaan lainnya  sehingga tidak menjadi kendala ketika proses pentahapan pembinaan berjalan.
Selanjutnya, 18 orang narapidana baru diterima untuk kemudian dilakukan pembinaan lanjutan di Lapas Palangka Raya," jelas Ziun.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA