Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 07 November 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima 8 orang WBP Baru dari Rutan Kapuas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali menerima kiriman narapidana baru dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kapuas sebanyak 8 (delapan) orang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Sabtu (5/11).

Memasuki Lapas Palangka Raya, Petugas P2U memeriksa barang bawaan dan badan para narapidana baru. Selanjutnya, pihak Subseksi Registrasi melakukan pemeriksaan berkas dan Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan melakukan pemotongan rambut dan kuku, pemeriksaan kesehatan dan pengarahan langsung oleh Petugas Jaga.

Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, menjelaskan bahwa sehari sebelumnya Lapas Palangka Raya juga telah menerima kiriman narapidana dari Rutan Kapuas sebanyak 27 orang dan setelah melakukan pemeriksaan berkas 9 orang dikembalikan. Beliau berharap kelengkapan berkas menjadi hal utama yang diperhatikan saat melaksanakan pemindahan.

"Hal ini diharapkan menjadi perhatian bersama, bahwa kelengkapan berkas dan dokumen narapidana yang dipindahkan menjadi hal yang utama dan mempengaruhi pemenuhan hak bersyarat pada Sistem Database Pemasyarakatan WBP", jelas Ziun.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA