Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 07 November 2022

Tim Humas Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Arahan Kehumasan

0 Comments


Palangka Raya - Anggota Tim Humas Lapas Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng mengikuti kegiatan pengarahan oleh Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra), Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati) dan Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat (Diana Soekowati).

Pada kesempatan ini, para kontributor Humas Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se-Kota Palangka Raya diberikan arahan terkait apa saja yang akan dipersiapkan pada saat mensosialisasikan pedoman kehumasan nantinya.

Yang menjadi catatan penting oleh Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati) yaitu penambahan fitur Humanis dalam website Kanwil Kumham Kalteng yang diharapkan menjadi wadah pembelajaran kehumasan. Selain itu, beliau juga berharap agar para kontributor humas dapat mempertahankan kinerjanya sehingga apa yang sudah dicapai saat ini bisa dipertahankan dan lebih baik lagi.

"Tingkatkan sinergi dengan stakeholder agar terjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan kehumasan yang mudah diterima oleh masyarakat," pesannya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA