Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 26 November 2022

Pisah Sambut Pegawai Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng, Meldy : Saya Merasa Bangga

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar serangkaian Acara Pisah Sambut Pejabat Struktural Eselon IV sebagai bentuk Corporate University dalam hal Internalisasi Pegawai pada satuan kerja, Sabtu (26/11).

Bertempat di Aula Kalalawit, acara diawali dengan sambutan dari Meldy Putera yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Palangka Raya dan selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya.

"Dengan berakhirnya tugas saya di Lapas Palangka Raya, saya mengucapkan mohon pamit dan undur diri. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan bapak Kalapas dan bapak/ibu sekalian. Tidak lupa saya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pegawai apabila dalam pelaksanaan tugas sehari-hari ada kesalahan maupun perkataan yang dilakukan. Saya merasa bangga pernah menjadi bagian dari Lapas Kelas IIA Palangka Raya," ungkap Meldy.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan pegawai Lapas Palangka Raya yaitu Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan. Kemudian disambung dengan perkenalan para pejabat baru secara bergantian dimulai dari Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid dan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko.

Selanjutnya sambutan oleh Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Beliau menyampaikan selamat atas jabatan baru dan selamat bertugas kepada para pejabat yang bergabung di Lapas Palangka Raya.

"Selamat atas jabatan baru bapak Meldy sebagai Kepala Rupbasan Palangka Raya, semoga sukses selalu dan bisa menjadi teladan bagi para pegawainya. Untuk para pejabat baru yang bergabung di Lapas Palangka Raya, saya ucapkan selamat dan saya minta untuk saling berkoodinasi serta berkolaborasi dalam menjalankan tugas sehingga kita bisa kompak dalam menuju tujuan bersama," pesan Kalapas.

Acara ditutup dengan pemberian bingkisan kenang-kenangan dari seluruh pegawai dan Kepala Lapas Palangka Raya, pembacaan do'a kemudian foto bersama.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham
















0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA