Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 07 November 2022

Semarakkan G20, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Senam Bersama

0 Comments


Palangka Raya - Masih dalam rangka memeriahkan semarak G20, perwakilan Lapas Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng mengikuti senam bersama yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah di Aula Mentaya Kantor Wilayah, Jum'at (04/11/2022)

Berbusana serba merah khas KTT G-20, Kepala Kantor Wilayah, beserta para Kepala Divisi dan seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng turut mengikuti senam dengan semangatnya, serta diramaikan juga oleh perwakilan pegawai dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota Palangka Raya.

"Kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan dan mendukung Penyelenggaraan KTT G20 Tahun 2022. Selain itu, tentunya senam ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani pegawai setelah melaksanakan berbagai rutinitas pekerjaan," ungkap Tigor selaku Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik Lapas Palangka Raya.

Kegiatan senam kesegaran jasmani yang dipimpin Instruktur berpengalaman Miss Sovie dan Miss Verida, secara virtual dalam rangka menjaga kesehatan dengan semangat PASTI dan mendukung semarak KTT G20 berjalan dengan lancar dan meriah.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA