Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 07 November 2022

Tingkatkan Solidaritas, DWP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Pertemuan Rutin Berbeda

0 Comments


Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar pertemuan rutin dan silahturahmi Bulan November Tahun 2022 yang dimeriahkan dengan kegiatan susur sungai dan penyuluhan kesehatan, Sabtu (5/11).

Pada kesempatan ini, pada pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIB para Ibu-Ibu DWP Lapas Palangka Raya menyusuri sungai di Dermaga Kereng Bangkirai dengan penuh suka cita. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan perjalanan menuju ke Kampoeng Seberang Cafe & Resto.

Kegiatan langsung dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu sambutan Ketua DWP Lapas Palangka Raya, penyuluhan, goncang arisan serta pembagian doorprize, dan makan bersama. Dalam sambutannya, Ny. Wuri Chandran selaku Ketua DWP Lapas Palangka Raya menyampaikan bahwa pertemuan ini bertujuan mempererat silaturahmi antar Ibu-Ibu DWP agar semakin kompak mendukung kinerja suami.

"Saya harapkan untuk pertemuan rutin bulan depan, ibu-ibu yang hadir bisa semakin banyak dan memakai baju DWP. Semoga dengan silahturahmi hari ini, dapat meningkatkan kekompakkan kita terutama untuk mendukung kinerja suami," pesan Ketua DWP Lapas Palangka Raya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan "Hidup Sehat dan Tetap Produktif di Masa Pandemi Covid-19" oleh Anila Syelvia. Beliau mengajak ibu-ibu untuk menjaga kesehatan, terutama dalam menjaga asupan gula, mengatur pola makan, dan rajin bergerak secara rutin (olahraga) untuk menghindari penyakit di masa pandemi seperti saat ini.

"Dengan menjaga pola hidup sehat, kesehatan diri akan lebih terjaga dan dalam jangka panjang dapat terhindar dari komplikasi penyakit. Pemakaian masker juga harus diperhatikan karena masih banyak orang mengabaikan standar pemakaian masker yang benar," jelasnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA