Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 06 Desember 2022

Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng dikunjungi BINDA Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan dari perwakilan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (5/12/2022).

Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP), Tigor Immanuel Hutabalian, bersama Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko. Kunjungan ini dalam rangka koordinasi sekaligus silahturahmi antar Aparat Penegak Hukum sebagai salah satu bentuk deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban.

Dimana dalam koordinasi tersebut, Petugas BINDA Kalimantan Tengah melaksanakan koordinasi terkait antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya. Beliau juga meminta data jumlah pegawai maupun sarana dan prasarana keamanan yang ada di Lapas Palangka Raya.

Tigor juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu langkah untuk memperkuat sinergitas, koordinasi dan kolaborasi dalam penegakan hukum yang juga menjadi tugas pokok dan fungsi Lapas Palangka Raya.

"Dengan koordinasi ini, diharapkan dapat memperkuat sinergitas dengan APH yang ada di Kalimantan Tengah sebagai salah satu upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban sebagaimana komitmen bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang dituangkan dalam Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju," ungkap Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA