Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 06 Desember 2022

Perdana Setelah dilantik, Kasi Binadik Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Pimpin Sidang TPP

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka menjalankan program pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah melaksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP), Selasa (6/12).

Sidang yang dipimpin oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko ini diikuti oleh anggota sidang seperti Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno Putro, Kepala Subseksi Sarana dan Prasarana Kegiatan Kerja, Yoga Adi Saputra, Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, serta Perawat dan Staf Lapas Palangka Raya.

Kasi Binadik yang baru, Bapak Purwantoko pimpin Sidang TPP perdana di Ruang PKBM Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Dalam kesempatannya, Purwantoko menyampaikan komitmennya untuk terus melakukan pemenuhan hak-hak bersyarat WBP selama menjalani pidana di Lapas Palangka Raya baik berupa Hak Integrasi maupun Remisi dengan tetap menjadikan syarat administratif dan substantif sebagai dasar utama.

"Para WBP harus memahami adanya Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana(SPPN) dimana Wali Pemasyarakatan bertanggung jawab penuh menilai detail Pembinaan Kepribadian, Penilaian Sikap dan Penilaian Kondisi Mental," jelas Purwantoko.

Dalam Sidang TPP Kali ini Ketua Sidang TPP berhasil menyidangkan 22 orang untuk usulan Integrasi berupa PB, CMB, Asimilasi dirumah, Usulan Remisi Khusus pertama kali Natal Tahun 2022 sebanyak tiga orang dan 3 orang tenaga kerja kebersihan. Kedepan Sidang TPP menjadikan ujung tombak pembinaan yang berkelanjutan di Lapas Kelas  IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA