Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 31 Desember 2022

Empat Pegawai Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Ikuti Pelantikan & Pengambilan Sumpah Janji Jabatan

0 Comments


Palangka Raya – Sebanyak empat orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan bertempat di Aula Menyata Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Kamis (29/12).

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra) secara langsung melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas sebanyak 46 orang pejabat di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Terdapat empat orang yang menempati jabatan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya, antara lain Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Pirhansyah), Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (M. Taufik Renaldy), Kepala Subseksi Keamanan (Andreas Betrianto) dan Kepala Subseksi Sarana Kerja (Genny Marco).

Sedangkan, empat orang pejabat lama yang menempati jabatan baru antara lain Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban pada Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan (Rantawan), Kepala Subseksi Pelaporan dan Tata Tertib pada Lapas Kelas IIB Sampit (Agung Sutrisno Putro), Kepala Subseksi Keamanan pada Lapas Kelas III Sukamara (Frendy Arisandy) dan Kepala Subseksi Registrasi Klien Anak pada Bapas Kelas I Palangka Raya (Yoga Adisaputra).

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra) menyampaikan bahwa jabatan yang diemban ini harus dimaknai sebagai sebuah amanah yang akan dipertanggungjawabkan, tidak saja di hadapan sistem kenegaraan yang berlaku, tetapi juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan. Oleh karena itu, ia berharap mereka dapat menjalankan amanah ini dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Mutasi akan selalu ada dalam tiap organisasi baik dalam bentuk rotasi maupun promosi. Amanat ini merupakan suatu kepercayaan yang harus dilakukan dengan rasa penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA