Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 03 Desember 2022

Jaga Kesehatan Tubuh, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ajak Jajaran Berolahraga

0 Comments


Palangka Raya - Dalam masa pandemi Covid-19 ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengajak para pegawai untuk menjaga kesehatan dan melakukan aktivitas yang bisa meningkatkan imunitas tubuh, salah satunya olahraga.

Meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi sangatlah penting untuk melindungi diri dari penyakit Covid-19. Sebab, sebelum ditemukannya obat untuk Covid-19, hanya daya tahan tubuh kita yang dapat melawan Covid-19. Selain mengonsumsi makanan bergizi seimbang, mengelola stress, dan beristirahat yang cukup, rutin berolahraga adalah aktivitas yang sangat dianjurkan.

Selepas Apel Pagi, Kalapas mengajak jajarannya dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk berolahraga tenis meja bersama, Sabtu (3/12) di blok C Lapas Palangka Raya. Turut hadir Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian dan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan.

Menurut Chandran, sejak adanya pandemi, orang juga mulai semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan, termasuk dengan berolahraga, "walaupun ditengah kesibukan, kita harus tetap menyempatkan berolahraga, tidak melupakan kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh," tegasnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA