Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 02 Desember 2022

Lakukan Tahap Skrining, BNNP Kalteng Datangi Lapas Palangka Raya Kanwil kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan kerja Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka skrining sebagai salah satu rangkaian Layanan Rehabilitasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (1/12).

Dalam kesempatan ini, Koordinator Bidang Rehabilitasi, Dorce Sanda, beserta tim disambut hangat oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Palangka Raya, Tigor Immanuel Hutabalian.

Dorce Sanda dalam sambutannya mengharapkan warga binaan yang nantinya mengikuti rehabilitasi ini memiliki kualitas hidup baik dari fisik, psikis, sosial maupun lingkungan sosial, "dengan adanya program layanan rehabilitasi ini, diharapkan para warga binaan memiliki kualitas hidup baik dari fisik, psikis, sosial maupun lingkungan sosial, ada peningkatan dari sebelumnya," harapnya.

Selanjutnya, Tigor menyampaikan bahwa nantinya akan ada blok percontohan dimana para WBP tindak pidana narkoba yang mengikuti rehabilitasi akan masuk ke dalam blok yang sama dan akan dipantau pasca rehabilitasi.

Kemudian, sambutan terakhir dari Purwantoko selaku Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik. Beliau berharap kegiatan ini akan berjalan dengan lancar sampai selesai nantinya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA