Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 03 Desember 2022

Tingkatkan Pelayanan Prima, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima 1 Unit Mobil Transpas dari Ditjen PAS

0 Comments


Palangka Raya - Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kementerian Hukum dan HAM pada Kamis (1/12) malam, menyerahkan satu unit mobil Transportasi Pemasyarakatan (Transpas) kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah.

Serah terima Barang Milik Negara (BMN) tersebut disertakan dengan bukti administrasi berupa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan juga faktur kendaraan mobil serta kunci yang diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, pun menandatangani administrasi yang ada sebagi bukti yang valid.

"Saya mewakili Lapas Kelas IIA Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan,   karena telah memberikan sebuah unit mobil bus Transpas sebagai wujud peningkatan kinerja operasional Lapas Palangka Raya. Semoga dengan adanya bus transpas ini bisa mempermudah layanan kami dalam menjalankan tugas Pemasyarakatan terutama dalam proses pemindahan dan pembinaan lanjutan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan," ungkapnya.

Pemberian mobil Transpas ini merupakan bentuk pengelolaan BMN yang tepat sasaran dan bisa memberikan manfaat kepada Lapas/Rutan. Sehingga pelayanan yang prima bisa dilakukan melalui mobil bus Transpas tersebut.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA