Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 08 Desember 2022

Jelang Nataru, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Pengarahan Tupoksi Pemasyarakatan Serta Pengamanan dan Pelayanan Kunjungan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Pengarahan tugas pokok dan fungsi Pemasyarakatan Serta Pengamanan dan Pelayanan Kunjungan Natal dan Tahun Baru 2023 secara virtual, Rabu (7/12) kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan ini, kegiatan diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta Staf Keamanan di Aula Kalalawit Lapas Palangka Raya pada pukul 09.00 WIB.

Mengawali arahan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra, menegaskan untuk menerapkan Slogan “Waspada Jangan-jangan” di setiap saat. “Deteksi Dini gangguan keamanan dan ketertiban tidak hanya dilakukan disaat momen-moment penting, namun setiap saat setiap waktu, jangan lengah ingat slogan kita yang sedari dulu sudah kita implementasikan,” ujar Hendra.

Dilanjutkan Penguatan Strategi Percepatan Pencegahan Gangguan Keamanan Dan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkotika Di Rutan/Lapas oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Danang Yudhiawan. Beliau menegaskan tentang tiga belas kunci Pemasyarakatan dan temukan indikasi, beri informasi dan lakukan langkah antisipasi. “Ingat langkah-langkah itu dalam pelaksanaan tugas dan harus selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya dalam upaya pemberantasan peredaran gelap narkoba”, tuturnya.

Terakhir, Edi Cahyono selaku Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan memberikan pengarahan agar seluruh UPT tetap waspada dengan keadaan sekitar, termasuk memperhatikan kebersihan lingkunhan dan kesehatan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA