Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 08 Desember 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Ibadah Natal Bersama 500 Lapas & Rutan di Indonesia

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Ibadah Perayaan Natal Lapas/Rutan seluruh Indonesia, yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) secara virtual, Rabu (07/12).

Bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Kelas IIA Palangka Raya, kegiatan ini diikuti oleh Petugas bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen. Perayaan Natal ini serentak diikuti 500 Lapas/Rutan (Rumah Tahanan Negara) di seluruh Indonesia dan disambut dengan penuh sukacita.

Ibadah bersama yang mengambil tema “Yesus Terang Kita” yang berarti sebuah terang yang menarangi pikiran kita. Membuka kegiatan ibadah ini Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS), Dr. Reynhard Saut Poltak Silitonga, mengajak seluruh warga binaan untuk senantiasa berbuat baik dan terus berdoa.

“Bekerja keras, terus berdoa untuk selalu bertumbuh dan berkontribusi dalam memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat bangsa dan negara. Selamat Hari Natal 2022 jalin tali persaudaraan sebagai sesama anak bangsa dan mencapai Indonesia Maju yang kita cita-citakan Tuhan Memberkati,” ungkap Reynhard Silitonga dalam sambutannya.

Pembicara ibadah perayaan natal, Pendeta Daniel Alexander, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilangsungkan sebagai bentuk pelayanan kasih yang ditujukan untuk memberi bekal keagamaan bagi WBP yang saat ini menjalani pembinaan di Lapas/Rutan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA