Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 31 Desember 2022

Kalapas Palangka Raya Ikuti Refleksi Akhir Tahun Kanwil Kemenkumham Kalteng Tahun 2022

0 Comments



Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menghadiri kegiatan Refleksi Akhir Tahun Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Tahun 2022, Jumat (30/12). 

Dalam kesempatan ini, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra, menyampaikan hasil kinerja dan prestasi yang berhasil diraih oleh Kanwil Kemenkumham Kalteng sepanjung tahun 2022. Selain itu, beliau juga menuturkan bahwa  pada tahun 2022, Kanwil Kemenkumham Kalteng telah merealisasikan anggaran sebesar 97,40% sebagaimana tercatat pada Online Monitoring Sistem Perbendaharaan Akuntasi Negara (OMSPAN) per 30 Desember 2022.

Lebih lanjut Hendra memaparkan kinerja yang telah berhasil dicapai pada tahun 2022 antara lain adalah 11 Target Kinerja Divisi Administrasi, 14 Target Kinerja Divisi Yankumham, 11 Target Kinerja Divisi Pemasyarakatan dan 3 Target Kinerja Divisi Keimigrasian.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Kalteng juga menyampaikan berbagai prestasi kerja Kanwil Kemenkumham Kalteng yang membanggakan pada tahun 2022, antara lain: Terbaik III Bidang Perencanaan Kategori Klasifikasi Kanwil Tipe C, Penghargaan dalam Menyukseskan Program Unggulan DJKI Mobile, DJKI Mengajar, dan Sertifikasi Pusat Perbelanjaan Berbasis KI, Terbaik II atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran K/L Lingkup Prov Kalteng dan Peringkat IV Menuju Informatif tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Mengakhiri kegiatan, Kakanwil menyampaikan agar segala capaian dan penghargaan yang telah diraih di tahun ini agar dijadikan pendorong dan semangat kinerja di tahun berikutnya. “Mari kita wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan Berakhlak. Dengan bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas dan hasilnya Akuntabel”, tutupnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA