Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 31 Desember 2022

Sambut Tahun Baru 2023, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Doa Bersama Lintas Agama

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar doa bersama lintas agama dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Sabtu (31/12). Kegiatan ini diikuti oleh Petugas bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan doa bersama lintas agama ini dilaksanakan sesuai dengan agama dan kepercayaan yang dianut, untuk Petugas dan WBP yang beragama Islam kegiatan do’a bersama dilaksanakan di Masjid Al-Istighfar. Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, turut hadir dan mengikuti habsyi bersama WBP.

Sementara itu untuk pemeluk Agama Kristen, do’a bersama dilaksanakan di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya dengan pelayanan dari GKE Nasaret oleh Pdt. Angelia. Turut hadir Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian beserta Petugas lainnya.

Selanjutnya bagi petugas dan WBP yang beragama Hindu, do’a bersama digelar di Ruang PKBM Lapas Palangja Raya yang dipimpin dan diawasi langsung oleh Wayan Purna selaku Pengelola Pembinaan Kepribadian.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, yang turut hadir dalam do’a bersama di Masjid Al-Istighfar Lapas Palangka Raya menyampaikan kepada para WBP khususnya agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Beliau juga berharap agar para WBP dapat belajar ilmu agama dengan baik agar bisa mengamalkannya pada saat bebas nanti.

"Saya mewakili keluarga besar Lapas Kelas IIA Palangka Raya memohon maaf apabila sepanjang tahun 2022 ini kami memiliki salah maupun khilaf. Kami juga berterima kasih kepada bapak-bapak yang telah membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Lapas Palangka Raya. Semoga di tahun depan kondisi negeri kita semakin membaik, kita saling mendoakan," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA