Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 02 Desember 2022

Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Karutan Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono didampingi Ny. Wuri Chandran menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya, Kamis (1/12).

Posisi jabatan Kepala Rumah Tahanan Kelas IIA Palangka Raya resmi berganti. Pejabat lama Suwarto pindah tugas menjadi Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju, Sulawesi Barat. Sedangkan penggantinya Ma’ruf Prasetyo Hadianto yang sebelumnya menjabat Kasi Giatja Lapas Pemuda Tangerang.

Pada kesempatan ini, hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra), Pejabat Administrator dan Pengawas, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasayarakatan Palangka Raya dan Kasongan, dan Pegawai Rutan Palangka Raya serta DWP Rutan Palangka Raya.

“Yang saya suka dari bapak Suwarto yaitu memiliki prinsip keamanan yang tinggi, sedangkan disiplin itu menyesuaikan dinamika yang berjalan di dalam interaksi yang berlangsung di dalam Rutan dan dalam melaksanakan koordinasi sangat bagus,” sanjung Hendra Ekaputra.

Sementara itu dalam wejangannya Hendra Ekaputra mengharapkan kepada Ma’ruf Prasetyo Hadianto di tempat tugas yang baru bisa segera mengkonsulidasikan dan membangun sinergitas dalam menangani Rutan dengan baik.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA