Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 06 Desember 2022

Tingkatkan Keamanan, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Rolling Gembok

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali melaksanakan peremajaan sarana dan prasarana keamanan yaitu dengan perawatan dan rolling gembok seluruh kamar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (6/12).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Palangka Raya, Tigor Immanuel Hutabalian bersama Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) dan Regu Pengamanan yang sedang bertugas

Dalam kesempatan ini, Tigor menjelaskan bahwa seluruh gembok yang telah dikumpulkan menjadi satu lalu dilakukan pemeriksaan mendetail oleh petugas. Gembok tersebut kemudian diberi pelumas agar tidak berkarat dan mudah digunakan. Setelah itu, dilakukan penukaran posisi gembok berdasarkan daftar rolling gembok yang sudah disiapkan.

"Dalam rangka deteksi dini gangguan kamtib di Lapas Palangka Raya, secara rutin kita lakukan perawatan dan rolling gembok. Seperti yang kita ketahui, gembok sendiri merupakan salah satu unsur penting dalam menjaga keamanan. Oleh karena itu, perawatan dan rolling gembok secara berkala sangat perlu dilakukan untuk mencegah penduplikasian atau pengerusakan kunci yang bisa dilakukan oleh WBP," jelas Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA